JellyPages.com

Kamis, 11 Juli 2013

ghalantaraputra.blogspot.com BANGKIT KEMBALI!!!

Assalamu'alaykum wr.wb
Lama tak membuka blog ini, seakan lupa kalau saya masih mempunyai blog baru yang belum terjamah sepenuhnya. Di tengah kesibukan yang padat, sekilas terlintas ingatan bahwa saya masih punya blog yang udah lama gak keurus.

Kalau diibaratkan motor, blog ini udah kayak motor yang udah lama gak dipanasin, gak diidupin, berdebu,  berkarat dan tanpa servis berkala..hehehe....

Tapi, semua itu positif aja...

Insyaallah blog ini kedepannya mau saya urus dengan baik,
Saya anggap blog ini adalah harta karun...sudah lama terlupakan, tapi petanya saya pegang kembali...

Kedepannya semoga blog ini bermanfaat bagi saya, kamu, ane, ente , kita, kalian, mereka, beliau, you, njenengan, kula, I'm, aku, hadeeeeeeeehhhhhhh........

Tunggu GEBRAKAN dan PERTUNJUKKAN blog ini untuk kembali...

Coming soon...

Wassalamu'alaykum wr.wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar