JellyPages.com

Sabtu, 27 Agustus 2011

New blog, new spirit n creativity

assalamu'alaykum wr.wb...
Nama saya Ghalantara Putra Atmaja,18, sudah lulus SMA belum kuliah. Sebenarnya, saya ingin masuk akpol. Dan tahun depan daftar lagi, semoga diterima. Saat ini kesibukan saya adalah menjaga cabang toko orangtua saya di Jl. Muwardi 18, Gayam, Sukoharjo, Jawa Tengah. Di hati kecil saya, ingin sekali menjadi pengusaha, apalagi pengusaha bisnis online.

ghalantaraputra.blogspot.com, alamat blog yang saya identikkan dengan nama saya. Yang saya berharap dengan dibuatnya blog ini akan memberikan suatu sumbangsih kepada anda, sesama blogger, bangsa, negara dan agama.

Sebenarnya ini bukanlah blog pertama saya, karena waktu kemarin blog saya memakai e-mail bukan google, jadi saya harus membuat blog lagi dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya...hehe..

Di blog ini, insyaallah saya tuangkan segala gagasan, isi hati, sudut pandang, pola pikir dan cara-cara saya tentang sesuatu, untuk sesuatu, dari seseorang, untuk seseorang dan kepada seseorang, baik individu, group, golongan maupun masyarakat.


Sekian dulu prakata dari saya, Selamat mengunjungi dan menyerap apa yang saya sampaikan
Semoga bermanfaat!!!
Wassalamu'alaykum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar